Info Populer

BAITUSSALAM RAYAKAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-72

BAITUSSALAM RAYAKAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-72

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 dan membangun rasa nasionalisme serta membangun persatuan antar siswa, Baitussalam menyelenggarakan Pendidikan Khusus dengan Tema Cinta Tanah Air mulai tanggal 15 Agustus 2017 (Madrasah Aliyah), 16 Agustus 2017 (Madrasah Tsanawiyah), 17 Agustus 2017 (Upacara HUT RI) dan 18 Agustus 2017 (Madrasah Ibtidaiyah dan Taman Kanak-Kanak Al-Qur’an).

Kegiatan ini diikuti oleh semua siswa Baitussalam. Adapun yang menjadi Panitia adalah Pendidik/Tendik Baitussalam, Pengurus OSIS MI, MTs dan MA Baitussalam. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Umum Yayasan Baitussalam Ustadz Iim Abdul Karim, S.Pd.I., M.Si. Dalam sambutan pembukaannya Ketua Umum Yayasan Baitussalam berharap semoga dengan kegiatan ini tercipta sikap Nasionalisme / Cinta tanah air yang tinggi pada seluruh civitas akademika Baitussalam.

Menurut Ketua Perguruan Islam Baitussalam Ustadz Maman Abdurrahman, S.Pd.I., M.Si  yang didampingi oleh Ustadz Uwoh Abdullah, S.Pd.I., MA (Kepala MTs Baitussalam), Ustadz Acep Abdul Aziz, ST (Kepala MA Baitussalam), Ustadzah Eneng Hamilah SB, S.Pd.I (Kepala TKQ Baitussalam) dan Para Panitia, Kegiatan ini diisi oleh Upacara HUT RI Ke-72, Pembinaan kepada Pelajar Baitussalam dari Polsek Cisaat dan Lomba-lomba berbasis budaya lokal dan membangun semangat Persatuan dan Nasionalisme.


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori