Info Populer

LEBIH DEKAT DENGAN ZAHRA (JUARA II LOMBA CALISTUNG KELAS 3 KEC. CISAAT)

LEBIH DEKAT DENGAN ZAHRA (JUARA II LOMBA CALISTUNG KELAS 3 KEC. CISAAT)

Tanggal 27 Juni 2016 bagi Siti Zahra Rohmatul Azizah yang lebih akrab dipanggil Zahra merupakan hari yang tidak akan terlupakan, karena pada hari itu, ia Pada Kegiatan Lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Bidang Calistung (Membaca, Menulis dan Berhitung) Kelas III Tingkat Kecamatan Cisaat telah berhasil meraih Juara II.

Zahra merupakan putri Pertama dari Pasangan Bapak Deni Iskandar, S.Pd dan Ibu Euis Fatimah, S.Pd yang dilahirkan di Sukabumi pada tanggal 21 Desember 2006.

Sebagai salah seorang siswa  yang berprestasi di MI Baitussalam Zahra memang sosok anak yang rajin dalam belajar di madrasah maupun di rumah. Ia mempunyai cita-cita menjadi seorang dokter. Zahra mempunyai Hobi membaca, traveling, dan mempunyai makanan kesukaan yaitu ikan goreng.

Ketika mendapat pengumuman bahwa dirinya meraih Juara II Lomba Calistung Kelas 3 TK. Kec. Cisaat. Zahra sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah mentakdirkannya sebagai seorang juara. Selain dari itu, Zahra juga tidak lupa berterima kasih kepada Orang Tua, Neneknya (Amih Ipah Syarifah) serta guru-guru Baitussalam yang telah dengan tekun mendidiknya.


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Kategori